24 August 2010

Serial "Para Pencari Tuhan" Jilid 4


SCTV, setiap sahur dan maghrib, 2010. Produksi Citra Sinema.
Cerita & Skenario: Wahyu H. Sudarmo

8 comments:

Naomia said...

Saya nge-fans sekali sama sinetron PPT, alur ceritanya sangat natural dan bermakna.. Sukses selalu untuk anda, tayangan yang sangat bermanfaat dan indah sekaligus menghibur.

lisya said...

Mas Wahyu, saya suka banget semua tentang Para Pencari Tuhan. Cerita dan dialog nya keren! Btw, terima murid atau magang gak mas? mau donk belajar nulis skenario kaya gitu. Makasih ya, mudah-mudahan setiap akryanya selalu membawa manfaat. Selamat menjalankan ibadah puasa...:)


Wassalam

Wahyu HS said...

>Naomia: Terima kasih atas supportnya.

> Lisya: Saya terbuka untuk teman-teman yg mau belajar skenario, tp belum sekarang. Semua harus disiapkan dg matang. Insya Allah dlm waktu dekat ini bareng sm temen-temen yg lain.

Alvin said...

Mas Wahyu.

saya ngefans banget ma sinetron ini, ceritanya kena dihati. sukses buat Mas Wahyu semoga selalu mengahsilkan karya-karya yang bagus ( saya juga fans lorong waktu loh itu sinetron uselalu nemenin saya waktu puasa jaman sd )

Dadang said...

Dadang said...

Ass.Wr.Wb,
Bang Wahyu HS,sebelumnya saya mohon maaf, apabila tulisan saya ini lancang, saya punya saran, bagaimana seandainya ketiga anak asuh Bang jack, kembali lagi kepadanya, mereka berusaha untuk mengembangkan Usaha Tanaman Hiasnya,
Caranya :
Kontrak kerja dengan Perusahhan
Swasta. BUMN/BUMD, ATAU Instansi
Pemerintah.
Dengan Sistim Sewa Menyewa Tanaman.
dengan Waktu kontrak : 6 Bulan atau 1 Tahun dan bisa diperpanjang lagi.
Tanaman yang disewakan, setiap satu minggu sekali diganti dengan tanaman yang sehat dan segar, yang lama diambil lagi untuk dirawat oleh Sun Flowers milik Bang Jack dkk. Continue sampai masa kontraknya.
Saya sangat senang sekali apabila Bang Wahyu, Dan keluarga besar PPT dapat menerima saran picisan saya ini.
Semoga Sukses dan jaya terus PPT.
Wassalam, Dadang Simeut.
Monday, December 20, 2010 1:02:00 AM
Tuesday, December 21, 2010 12:10:00 AM
Dadang said...

Ass.Wr.Wb, Bang maaf saya nyelonong lagi, boleh saya bertanya?, boleh ya, sekarang Bang Wahyu, rencananya menggarap apa lagi sama Bang H.Deddy?
atawa lagi jalan garapanya?, saya pingin sekali menontonnya lagi. Sukses selalu buat Bang Wahyu dkk.
Wassalam.
Friday, December 31, 2010 8:46:00 PM
Dadang said...

Ass.Wr.Wb, Bang sekarang rencana garapan apalagi sama Bang Deddy, atau lagi jalan ?

Anonymous said...

Ass.wr.wb

Mas wahyu, saya putri reporter news trans tv. Saya sedang mengerjakan project khusus sebuah drama komedi yang ingin dikemas dengan mengangkat nilai-nilai kehidupan. Saya, dan teman-teman sangat tertarik untuk bisa berdiskusi dengan mas wahyu, dan mendengar masukan dari mas wahyu. Sekiranya dalam waktu dekat mas wahyu ada waktu, boleh saya meminta nomer telp mas wahyu.

No telp saya 08170026905, e-mail saya melorin_kyukyu@yahoo.com saya berharap bisa mendengar kabar dari mas wahyu dalam waktu dekat. Terima kasih..

Wass.wr.wb

heriii said...

blog-nya aktif terus mas?rencananya saya mau bkin skripsi tentang ppt..

Ratih Soe said...

Salam, Suhu. Apa kadabra?