17 September 2008

Serial "Para Pencari Tuhan Jilid 2"

SCTV setiap pkl. 03:00 s/d 05:00 WIB



cerita & skenario
Wahyu H.S.
produser
Deddy Mizwar
R. Giselawati Wiranegara
sutradara
Kiki ZKr
Deddy Mizwar
director of photography
Acing H.B. Atap
art director
Jujun AJ
costume & make-up
Teh Lilis
tim kreatif
Arief Gustaman
Hakim Ahmad
Amiruddin Olland
HAMBA
Diding Jacob
Farrel M. Rizqy
Media Febriana
Veronica Grensilia
CAST
Deddy Mizwar - BANG JACK
Meilky Bajaj - CHELSEA
Aden Bajaj - BARONG
Isa Bajaj - JUKI
Zaskia A. Mecca - AYA
Agus Kuncoro - AZZAM
Akrie Patrio - USTADZ FERRY
Annisa Suci - HAIFA
Artta Ivano - KALILA
Asrul Dahlan - ASRUL
Mira Gloria - MIRA (Istri Asrul)
Udin Nganga - UDIN
Jarwo Kwat - PAK JALAL
Linda Leona - LINDA
Idrus Madhani - PAK RW
Hakim Ahmad - BENDAHARA
Joes Terpase - PAK RT
Bonte - BONTE
Yahyal - BANG UYAN
Deliana - MAK JUKI
Juk'eng - TUKANG SAYUR
Tora Sudiro - BAHA
Sheila Purnama Bulan - SHEILA
Dara KDI - DARA
Yanto Tampan - BANG ACIP
Sam Moses - SAM
Cece Kirani - KIRANI
Rani Bogor - MONIK
dll.
produksi
CITRA SINEMA

16 comments:

Ugik Madyo said...

saya penikmat setia senitron ini Pak.
Salut untuk pilihan kata yang digunakan. sederhana tapi daleeeemmm :D

Anonymous said...

walau sudah nonton pas sahur, saya selalu menyempatkan diri nonton ulangannya setelah buka. inilah sinetron ramadhan yang sesuai dengan semangat ramadhan. terus berkarya dengan kisah penuh hikmah pak.

Anonymous said...

jilid 2 ini terlalu banyak airmata mas... hehehe.. :D

Anonymous said...

Saya bukan orang yang gampang larut, tapi mendengar wasiat, doa dan ucapan para pemain PPT2 ini hati saya ikut haru dan tak terasa air mata meleleh juga.... terutama untuk beberapa episode terakhir. Pesen yg disampaikan sederhana tapi dalem banget....

Unknown said...

Saya sukaaaa banget ama sinetron PPT2 ini, ga kaya sinetron2 yang lainnya, ceritanya itu itu ajaaa. KLo sinetron ini semuanya seba natural, terjadi di kehidupan sehari-hari. Dan yang paling penting itu nasihat nasihat yang ada di sinetron ini, dalem banget, tapi sangat elegan. Subhanallah, coba ada sinetron lain yang kaya gini, media kan jd ga jelek image-nya, hehehe.

Syaheed AS said...

semoga tetap awet....

I love it very much. Teman2 juga pada asyik ngebahasnya tuh di http://myquran.org/forum/index.php/topic,27934.585.html

Anonymous said...

saya, suami sampai anak saya yang berumur 5 tahun sangat menyukai sinetron ini. banyak ilmu yang dihantarkan tanpa bermaksud menggurui.. dua jempol untuk Para Pencari Tuhan, mudah-mudahan saya masih dapat menikmatinya tahun depan.

Anonymous said...

saya selalu mengikuti sineton ini pak, apa tidak ada rencana dibuat dvdnya mulai daro ppt 1?

okiaryono said...

Setuju ama Mada.Kpn DVD/VCD nya dilempar ke pasaran? Banyak episode PPT 1 yg ga sempat aku tonton.Kalo PPT 2 kan msh bisa milih, nonton pas sahur tau abis buka puasa.Kalo ga salah, Mat Angin pernah diperbanyak VCDnya.Ditunggunya.Banyak yg berharap nih.Jazakallah

Anonymous said...

Alhamdulillah. Sinetron ini dapat disaksikan di selatan semenanjung Malaysia.

Banyak perkara yang saya dapat belajar sebagai muslim dalam setiap episod. Allahu Akbar.

Maslina Ngadiman
http://ikartun.blogspot.com
http://khalifahshop.blogspot.com

dedyriyadi said...

Mas Wahyu ..boleh saya minta CP Mas Wahyu?

#SharingKafika said...

Assalamualaykum...

Salam kenal, saya merasa beruntung bisa ktemu ling blog penulis skenario PPT dan PPT jilid 2...

Saat ini saya sedang menyusun skripsi mengenai PPT jilid 2 yg diangkat dari sudut pandang motif menonton sinetron ini.

Saya membutuhkan beebrapa data mengenai profil sinetron PPT 2, rating dan share-nya, sasaran penonton dan profile dari production house nya sendiri.

Saya minta link nya pak...

bisa menghubungi sapa ya???


Regards
Fendricca, Mahasiswa Fikom Unpad
Email: fendricca@yahoo.com

Anonymous said...

ass..pak wahyu...saya seorang pengagum cerita anda termasuk kata2 yg di ucapkan dl film PPT jilid 1,2,3..saya terus mnyaksikan nya.saya salut dan sangat terharu.
saya berkeinginan mencari ide seperti yg anda lakukan.saya ingin membuat dan mencoba memproduksi karya seperti yang bapak buat(sosial,dan sindiran umum.saya suka itu,apa lagi agamis)saya hy seorang seniman lokal(bekerja sebagai broadcaster lokal Riau).hy saya sadar pendidikan tentang penulisan(wawasan)agak kurang.tolong tunjukan ya pak.saya hy lulusan SMK.tapi saya berkeinginan untuk menjadi penulis dan sutradara..sukses untuk karya bapak..dan teruskan skenario seperti ini..(umum)dan mudah di fahami semua kalangan.wss

Anonymous said...

Ini mas wahyu yang pernah di DMC kan?!!

Anonymous said...

iya, betul. kamu siapa?

~WHS~

Rie said...

saya suka banget sinetron ini...setiap dialog yg meluncur dari mulut pemain begitu dalam dan menyentuh hati dan pikiran saya...gimana kalo skenarionya itu dibukukan...soalnya banyak banget kata2 yg penuh hikmah tapi cepat lupa kalo cuma liat di sinetron...kalo dalam bentuk buku kan bisa dibaca kapan aja...